Sebagai penyelanggara PPOB Terdepan, sekaligus sedikit dari perusahaan di bidang payment Gateway di negeri ini, kembali Fastpay meluncurkan layanan atau fitur baru berupa pembelian tiket Kereta Api secara Online melalui 20.000 an titik loket resmi Fastpay. Acara peluncuran layanan baru ini diselenggarakan di Stasiun Tugu Yogyakarta, pada tanggal 13 April 2012, yang dihadiri secara langsung oleh direktur Komersial PT KAI Bapak Sulistyo Wimbo Hardjito , Direktur Utama PT Bimasakti Multiwealth sebagai induk perusahaan Fastpay Bapak Ibnu Sunanto, dan juga secara khusus dihadiri oleh Walikota Yogyakarta dan tak lupa dihadiri para Regional Outlet fastpay. Acara berlangsung sangat meriah dihibur pagelaran live music, pembagian puluhan tiket kereta api  kelas executive gratis, puluhan door prize dan juga diliput para awak media terdiri leboh dari 25 media, mulai cetak, elektronik dan juga online. Berbeda dengan layanan yang sudah ada, melalui Loket Fastpay masyarakat dapat membeli tiket kereta api secara mudah, murah, akurat dan dengan fitur lengkap persis seperti yang ada di stasiun KA. Adapun fitur tersebut adalah :
  • Mencari informasi ketersediaan jadwal keberangkatan Kereta dengan beragam tujuan
  • Melihat ketersediaan kursi dari kereta yang di pilih
  • Melakukan Reservasi / pemesanan tiket untuk semua kelas baik executive, bisnis bahkan ekonomi (Khusus ekonomi akan hadir sebentar lagi)
  • Memilih posisi tempat duduk
  • Melakukan perpindahan posisi tempat duduk dalam satu gerbong
  • Perpindahan posisi tempat duduk pada gerbong lain lengkap dengan visualisasi posisi di tiap gerbong
  • Mendapatkan  struk pembelian tiket (Struk resmi yang dikeluarkan PT KAI) untuk pelanggan
  • Setiap pelanggan yang membeli tiket di Fastpay akan mendapatkan notifikasi berupa informasi “KODE BOOKING”, jadwal kereta, nama penumpang, no identitas, dan juga harga tiket yang akan dikirim langsung melalui SMS ke nomor ponsel pelanggan.
  • Pelanggan dapat juga melakukan penukaran tiket secara langsung ke Stasiun KA online terdekat menggunakan SMS Notifikasi meski “TANPA DISERTA STRUK” pembelian (karena no ponsel pelanggan dan jg kode booking sdh diverifikasi oleh KAI sebagai calon penumpang resmi layanan KAI)
  • Reservasi / pemesanan tiket dapat dilakukan pada 90 hari sebelum keberangkatan dan juga maksimal 6 jam sebelum keberangkatan
  • Seluruh pembeli tiket KA melalui Fastpay juga berkesempatan memenangkan hadiah undian Fastpay berupa Yamaha MIO , Laptop, Blackbery dan beragam hadiah menarik lainnya.
Dengan hadirnya fitur baru ini akan menjadikan outlet Fastpay menjadi pertama dan satu-satunya PPOB di Indonesia yang dapat melayani pembelian tiket KA yang semua berjalan full automatis, akurat, dan bebas repot. Keunggulan ini kian membuat Fastpay kian jauh menjadi yang terdepan, tercepat dan terpercaya. Hal ini sebagai salah satu hasil karya dari PT Bimasakti Multiwealth, salah satu perusahaan IT paling innovative di negeri ini. Melalui fastpay PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mempunyai channel agen atau pusat penjualan tiket kereta api yg sangat luas melalui 20.000an titik lokasi Loket yang tersebar di seluruh Indonesia terutama wilayah Jawa dan Sumatera, dan akan terus bertambah minimal 1.000 titik setiap bulannya, yang hal ini tentu saja akan memudahkan pengguna jasa Kereta Api untuk melakukan pembelian tiket, tidak perlu jauh-jauh, lebih hemat waktu, uang dan tenaga. Cukup datangi loket fastpay terdekat, bebas repot dan juga bebas antre dan yang terpenting dengan harga tiket sama seperti di stasiun. Dirut Bimasakti Fastpay berkata ; “ Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada management PT KAI yang telah memilih kami sebagai mitra untuk mengembangkan channel distribusi tiket kereta api, dan kami berkomitment akan terus melakukan pengembangan teknologi terapan guna semakin mempermurdah masyarakat dalam melakukan pembelian tiket kereta api, seperti fasilitas system reservasi online melalui alamat : www.tiketkai.com yang akan kami rilis juga  pada akhir bulan ini, dan juga pembelian tiket kereta secara mobile cukup menggunakan aplikasi di dalam ponsel saja, sehingga kami pastikan PT KAI akan mempunyai channel system reservasi dari berbagai metode mulai walk in di ribuan loket Fastpay, secara online di web, dan juga mobile di aplikasi ponsel, yang kami harapkan kemudahannya akan menyamai system reservasi airlines bahkan melampaui ”.

Dan hal ini juga akan menjadi berita gembira bagi masyarakat, karena Fastpay membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin menjadi agen / loket penjualan tiket Kereta api Resmi dengan persyaratan yang mudah dan memberikan komisi penjualan tiket yang menarik. Caranya cukup mendaftarkan diri saja melalui website Kios Fastpay di alamat : www.kiosfastpay.blogspot.com atau menghubungi call center Fastpay khusus ticketing di hot lline : 0 8222 8222 989 dan atau juga bisa melewati loket Fastpay terdekat. 

Dan segera raih income besar dari transaksi tiket Kereta api ini berikut transaksi lain yang juga ada di dalamnya dimana saat ini terdapat hampir 40 item pembayaran dan pembelian produk biller lainnya di luar fitur penjualan tiket. Bersama fastpay masyarakat dapat meraih sukses dan menikmati cara baru dalam membuka usaha agen pembayaran secara mudah dan murah dengan pendapatan yang besar bahkan tidak terbatas, sebagaimana moto Fastpay “ High Quality Product, High Quality Services dan High Quality Business.







Tidak ada kata terlambat untuk memulai bisnis ini...
TUNGGU APA LAGI !!!!


Dipublikasikan oleh Kios Online Azka (FA14613)